Senin, 21 Juni 2010

Forlan Belum Ingin Bertemu Argentina

Apk Download - Prediksi Meksiko vs Uruguay Striker Uruguay Diego Forlan berharap, seandainya timnya lolos ke babak 16 besar, ia tidak ingin berhadapan dengan Argentina. Alasannya bukan takut, tapi karena ingin menghindari pertemuan dua tim Amerika Latin di perdelapan final.

Meksiko vs Uruguay Uruguay dan Argentina selangkah lagi akan lolos ke babak 16 besar. Forlan dan kawan-kawan tinggal membutuhkan hasil seri melawan Meksiko di partai terakhir agar bisa lolos sebagai juara Grup A. Setali tiga uang, tim "Tango" sulit dikejar oleh tim-tim lain di Grup B dan akan meladeni Yunani di laga terakhir fase grup. Satu-satunya skenario yang bisa menghindarkan pertemuan Uruguay dan Argentina adalah jika keduanya bisa menjadi juara di grupnya masing-masing.

"Kami menghormati mereka (Argentina) seperti mereka menghormati kami juga. Tapi sebagai tim Amerika Selatan, semakin jauh kami melangkah, semakin baik bagi kami. Jika kami harus langsung bertemu mereka, kami akan melakukannya dengan bahagia. Tapi jika salah satu dari kami harus tersingkir dari 16 besar, hal ini akan sangat disayangkan," kata Forlan.

"Ini bukan karena kami takut. Kami tahu kami akan menang atau kalah dan Argentina juga sadar akan hal itu. Semakin banyak tim Amerika Selatan di babak selanjutnya, semakin baik bagi kami," lanjutnya.

Karena sama-sama anggota CONCACAF, Uruguay dan Argentina saling bertemu di babak kualifikasi. Di babak tersebut, Uruguay selalu kalah dalam laga kandang maupun tandang. Forlan dkk pun finis di urutan kelima, persis di bawah Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar